Senin, 08 Agustus 2011

LOMBA KEBERSIHAN KELAS PEMBINAAN 7K

 Setiap akhir tahun pelajaran semester ganjil, tepatnya tahun pelajaran 2010 - 2011 diadakan class meeting yang salah satu bentuk kegiatannya adalah Lomba Kebersihan Kelas.
Lomba ini dapat terlaksana dengan baik karena adanya kerjasama  yang solid antara para pejabat di SMPN 3 Pemulutan dengan para Guru.
Lomba ini merupakan salah satu program kerja dari bidang 7K yang dibina oleh Ibu Zainab, dimana hal ini bekerjasama dengan Waka Kesiswaan Ibu Leli Silfiah dan Pembina OSIS yaitu Pak Ansyori. Tampak di foto atas dan sebelah kanan, Bapak Kepsek Dwiyono,S.Pd dan Ibu Leli Silfiah  menyematkan kalung penghargaan kepada siswa dan siswi kelas yang kalah dalam lomba.
 Pak Ansyori tampak membina siswa-siswi yang mendapatkan penghargaan kelas terjelek. Predikat ini didapatkan oleh siswa kelas IX.2. Siswa-siswi ini mendapatkan konpensasi atas predikatnya dengan memakai kalung dari kertas kardus selama satu bulan dan berjanji untuk memperbaiki kekurangan dan kedisiplinan semua anggota kelas IX.2.



 Tampak wajah yang tersenyum riang dari Bapak Martha Candra yang mendapatkan penghargaan bersama ketua kelas IX.1 yang diberikan oleh Waka Kurikulum Bapak Drs. Sutrisno sebagai kelas terbaik 2.


 Tampak wajah  kebahagiaan juga menyelimuti kelas VIII.1, tampak Ibu Nora Apriliza, S.Pd sebagai wali kelas dan Supriyani sebagai Ketua kelas menerima penghargaan yang diberikan oleh Waka Kesiswaan yaitu Ibu Leli Silfiah, S.Pd sebagai juara 3 lomba kebersihan kelas.

The Best Class patut diberikan kepada kelas VIII.2. Kelas ini menjadi kelas terbaik dalam lomba kebersihan kelas. Penghargaan diberikan langsung oleh Kepsek SMPN 3 Pemulutan, Bapak Dwiyono,S.Pd  kepada Ibu Sri Rahmawati,S.Pd yang biasanya dikenal dengan panggilan ibu Ema dan ketua kelasnya Febriki.

Pertahankan Sekolah yang ASRI dan menjadi sekolah idaman....

1 komentar: